Tanda-Tanda Jika Ada Jin Yang Jatuh Cinta Padamu


Selain Manusia, nyatanya jin dapat jatuh cinta pada manusia. Ini Tanda Tanda Bila Ada Jin Yang Naksir Padamu - Dalam kitabnya “An-Nubuwwaat” Ibnu Taimiyah berkata : “Terkadang Jin dapat juga jatuh cinta pada manusia seperti manusia jatuh cinta pada manusia yang lain, dan seperti seseorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria. 

Jadi ia juga terasa cemburu padanya dan ia mensupport kecemburuannya itu dengan semua suatu hal yang dapat ia lakukan. 

Apabila yang ia cintai berbarengan dengan laki-laki atau wanita yang lain, jadi kadang-kadang ia menghukumnya dengan membunuhnya atau dengan cara yang lain asal nafsunya terpenuhi. 

Dan seluruhnya ini betul-betul nyata terjadi. 
Jadi telah mestinya untuk tiap-tiap Muslim serta Muslimah selalu untuk berupaya tekuni dzikir yang sudah di ajarkan oleh baginda Rasulullah SAW pada kita, terutama dzikir saat masuk kamar mandi serta dzikir saat berhubungan tubuh. 

Karena mungkin saja bertelanjang tanpa ada dengan diawali dzikir pada allah adalah karena jatuh cintanya jin pada manusia. 

Lalu apa sajakah sih sinyal tanda orang yang sedang ditaksir sama jin? Di bawah ini yaitu Tanda Tanda Bila Ada Jin Yang Jatuh Hati Pada Manusia : 

1. Sering mimpi basah (maaf berjima') tanpa ada karena, misal mimpi ada penyebab : Mimpi karena baligh, mimpi karena sering melamunkan jalinan badan, mimpi karena lihat suatu hal yang merangsang, mimpi karena kepenuhan hingga perlu ada yang dibuang. 

Sedang mimpi karena masalah umumnya mimpinya berjalan lama, serta didalam mimpi itu lakukan seperti dalam fakta, bila usai mimpi merasa lemas, letih serta capek 

2. Rasakan ada bayangan seorang yang berbaring atau tidur di sebelahnya, umumnya pada saat akan tidur 

3. Rasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya 

4. Malas untuk menikah 

5. Tidak tertarik pada lawan jenis 

6. Bila menikah terasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dengan pasangannya 

7. Tak ada hasrat untuk terkait dengan pasangannya dengan cara alami tanpa ada terpaksa, umumnya lakukan karena didorong kewajiban saja 

8. Sesudah terkait dengan pasangannya (suami/istri) terasa sedih, sempit dadanya, seperti tidak mempunyai gairah 

9. Susah mempunyai keturunan, walaupun dia subur serta tidak mandul (umumnya kerap punya mimpi ketemu bayi lalu ia gendong). 

10. Mimpi seolah bakal dilamar serta dipaksa menikah oleh sekumpulan orang 

11. Dorongan kuat selalu untuk melakukan masturbasi/masturbasi 

Mudah-mudahan Allah membuat perlindungan kita dan keluarga kita dari kejahatan dan kedzaliman makhluk-makhlukNya. Aamiin. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment