KISAH LUCU PENUH HIKMAH SEPASANG SUAMI ISTRI



Di suatu kota, hidup seseorang suami yang cemas atas keadaan istrinya. Lantaran suatu peristiwa, istrinya mempunyai pendengaran yang kurang baik. Iapun punya niat untuk membawanya ke dokter spesialis telinga karena masalah yang dihadapi waktu berkomunikasi dengan istrinya. 

Saat sebelum pergi ke dokter spesialis, ia terfikir untuk membawa istrinya ke dokter berlangganan keluarga. Pada akhirnya iapun pergi menemuinya. Setelah tiba disana, ia menceritakan permasalahan yang dihadapi oleh istrinya. Dokter lalu berikan arahan kepadanya bagaimana caranya untuk mengecek pendengaran istrinya. 

Langkahnya yaitu dengan berdiri sejauh 40 langkah, lantas ia ajukan pertanyaan/bicara dengan istrinya dengan volume nada umum. Bila istrinya tak menjawab, jadi lebih mendekat pada jarak 30 langkah. Lantas bila belum dijawab, lebih dekat lagi sampai 20 langkah. Bila belum dijawab juga, mendekatlah sampai 10 langkah. 

Sesudah mendengar pengarahan dari dokter, ia kembali pada rumah. Pada pagi harinya saat jam sarapan, arahan itu segera dipraktekkan. Ia ajukan pertanyaan pada kepada istrinya, “Sayang… Kita sarapan gunakan apa? ” Ditunggu sebagian waktu, tak terdengar jawaban dari istrinya. 

Lalu ia mendekat pada jarak 30 langkah serta ajukan pertanyaan lagi ke istrinya, “Sayang… Kita sarapan gunakan apa? ” Istrinya masih tetap belum menjawab. Pada jarak 20 langkah ia kembali ajukan pertanyaan, “Sayang… Kita sarapan gunakan apa? ” Belum juga ada jawaban. Jarak 10 langkah ia ajukan pertanyaan lagi, “Sayang… Kita sarapan gunakan apa? ” Nyatanya belum juga terdengar jawaban. 

Pada akhirnya ia masuk ke dapur serta berdiri di belakang istrinya lantas mengulang kembali pertanyaan, “Sayang… Kita sarapan gunakan apa? ”Istrinya juga segera menjawab, “Sayangku… Dirimu tidak dengar ya, telah 5 kesempatan ini pertanyaanmu saya jawab, kita sarapan gunakan ayam bakar. ”
Previous
Next Post »
Thanks for your comment